PT Semesta Berkah Indah Utama

12 Mei 2008

Rumah, Tak Sekedar Nyaman, Tapi juga Artistik

Rumah adalah representasi dari sebuah tempat yang menjadi ekspresi dalam memaknai kehidupan. Di rumah kita banyak melakukan aktifitas mulai dari aktifitas pribadi, ritual keagamaan, sosial, kekeluargaan dan pendidikan bahkan mungkin juga aktifitas bisnis. Berawal dari pemikiran ini kiranya tak salah kita tak cukup hanya menghadirkan kenyamanan suasana dalam rumah, tetapi juga sentuhan artistik yang mengantarkan kita pada the ultimate season saat kita berada di rumah.
Sentuhan keindahan interior rumah, selain didukung oleh kualitas bahan yang dipakai juga tak lepas dari dukungan material dasar yang bernilai seni dan penataan yang serasi dalam setiap sudutnya.
Membangun atau merenovasi rumah haruslah disertai dengan konsep dan perencanaan yang matang. Tema dan bentuk yang sesuai dengan semangat dan soul yang kita miliki, secara pas haruslah didukung dengan disain, material dan tidak kalah pentingnya touch of art yang artistik dari selera kita didukung dengan para profesional yang mampu memberikan konsultasi untuk hasil terbaik. Alhasil, rumah sudah semestinya nyaman, namun sudah seharusnya juga memiliki artistik yang sesuai dengan selera pemiliknya.

1 Komentar:

Blogger gypsum okey mengatakan...

saya ingin membeli lis/profil dari pu atau fiber.berapa harganya dan berapa macam yang ada miliki. bolehkah jika saya membeli satu.

3 Februari 2009 pukul 00.26  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda